AU AU AU

mulai ngegalau lagi shit, tulisan blog isinya galauan semua, sampah

oke oke oke,
jadi saya lagi agak pesimis tentang sesuatu yang selama ini saya cita citain
masalah duit sih, itu yang paling penting
gila, nyari duit 40 juta dalam waktu dua bulan gimana caranya cuy
terus entah kenapa pas tadi saya baca2 lagi file pdfnya saya jadi ga yakin, ga pede gitu, saya mulai berfikir kalo saya bakal jadi mahasiswa lamban disana, hollyshit, jangan mikir kaya gitu ah

oke oke galau galau
saya takut ga kesampean
dan semester ini saya akuin berat, ngebagi pikiran buat 7 hal berbeda bukan perkara mudah euy, SAMPAH, kenapa harus kaya gini, dan saya ga bisa berbalik dan melarikan diri, kejebak sama semuanya, sial sial sial

Ya Allahhhh

kalau kaya gini ni ya, suka pengen ada yang nemenin, nyemangatin, bilang kamu pasti bisa ma, ayo jangan nyerah, terus berusaha, aku percaya kamu pasti bisa, terus kepala saya diusap usap...ahhhh pasti amat sangat menenangkan hati
shit shit shit
menjadi diri saya tidak mudah
yeah
narsis
kepedean
haha
konyol

0 komentar: