keluh kesah


Ternyata saya orangnya cukup gampang stress. Bukan karna tugas, bukan masalah sama keluarga, bukan juga masalah sama temen. Hmm..ternyata saya gampang banget kecewa sama diri sendiri dikala desain saya hasilnya kurang memuaskan. Saya sendiri ga ngerti kenapa, flow ide tersendat-sendat banget. Ketika saya mikir atau berkeinginan mulai ngerjain tugas, dalam hati ada sesuatu yang ngeganjel, ada rasa takut, takut hasilnya jelek dan ngecewain orang yang minta tolong ke saya. Harusnya saya ga boleh berpikiran kaya gini, harusnya saya berusaha buat bikin yang terbaik dan berusaha sekuat tenaga. Rasanya kaya beban
aja gitu..haduh2..apa kelak saya bisa berhasil?apa kelak saya bisa ngehilangin perasaan stres dan takut waktu ngehadepin kerjaan?padahal dulu saya merasa cinta sama bidang ini. Apa karena saya ngeliat teman2 lain yang udah lebih advanced gitu?entahlah, i must keep FIGHTING!!!!!!!

Oia, kenapa puasa bulan ini kerasanya berat ya?lemess terus, ngantuk terus...apa niat saya ga bener?oh tidak, jangan sampai ini menjadi another fail ramadhan. Tidak!!!!

0 komentar: