mulai disorganized

Kesel saya kesel!masa jam segini udah selesai saur?(jam 3.15)?mau nyampah nih ampe stengah 5?nonton bikin ngantuk..makan lagi juga udah kenyang,,tadarus??dem, saya lagi esmosi, pengennya tidur aja!kayanya saya harus meng-cut beberapa kegiatan..(sebenernya ga banyak sih kegiatan mah) cuman entah mengapa semuanya serasa menelan bulir waktu yang saya punya, padahal sekarang saya punya kewajiban lebih di rumah. Saya pengen semuanya teratur, cuman karena pikiran saya bercabang kemana-mana, jadilah semuanya disorganised lagi, banyak hal yang saya lupain, banyak tugas yang saya tinggalin, saya juga capek, dan karena capek itu saya sulit ngerjain tugas, udah cape ga ada ide sama sekali terbersit, hah!megang pinsil atau mouse juga udah males, males ngeluarin tenaga buat berfikir...padahal bulan ini saya pengen fokus ibadah..huaaa...sedih sayaaaaaaa

LSS, KISR, Komik, Tugas kuliah, Kerjaan di rumah, semuanya bikin pikiran saya kebagi-bagi, padahal saya ini orangnya susah membagi fokus. kesel banget saya, saya pengen rajin taraweh sama tadarusan di bulan ramadhan ini, ahhh..jangankan tadarusan, solat aja saya ga tepat waktu nih gara gara ini itu dan kesana kemari, mau taraweh ke mesjid, malemnya sebenernya saya harus ngerjain gawean. Saya juga harusnya ngebantuin nene saya di rumah, tapi pulang kul cape, kerjaannya mau di besokin ato dientarin keburu si nene yang ngerjain, ato keburu dia bete.HAH!please please, gimana nih??mau dicut juga ga mungkin!saya pengen jadi orang sakti mandraguna aja deh...shit, sekarang baru 3.28 and my mind is in a mess!!

0 komentar: