menjelang 20

saya teh mesti kumaha? belajar yang serius?ato begaol yang banyak?yang manamanamanamanamamnamnamnamnamnaaaaaaa..aaaa pusing sayaa, ga punya skill..ughh hiks! pengen nyari duit, pengen kaya, biar bisa bayar uang kuliah sendiri, beli kamera SLR, beli macbook, tralalalala lilililili senangnya rasa hati..ah ah ah ahhhhhhh ayolahh..
saya bercita-cita punya tempat tinggal sendiri, ga perlu besar dan mewah asalkan cukup bikin saya nyaman dari rutinitas sehari-hari...saya pengen ngehajiin ortu, pengen jadi orang baik, punya banyak temen, travelling sana sini, nonton segala bentuk pagelaran seni dan budaya, jago berbagai macam bahasa, inggris, jepang, korea lah minimal..huhuhuuu///ah ahah ahaha ahahaaaa (tapi ga ada yang sempurna di dunia ini)

aduh aduhh gimana ini gimana ini, kenapa saya pemalas, kenapa saya pengennya cuman males malesan aja..ahhh kenapa ga ada keinginan belajar lebih banyak?padahalberibu orang pengen masuk jurusan ini barangkali...ahhh life is about choice

Ya Allah Ya Allah Ya Allah, bangunkan saya besok dini hari

0 komentar: