tangkap aku kau kusambit

Tadi malam penyambitan, dan saya nekat ikut, meninggalkan seisi rumah. Saya ga akan panjang2 nyeritain malam penyambitan TPB yang walinya sangat banyak yang dateng ini, wahh...saya jadi bangga sama angkatan, gimana kalo kita yang jadi tatib dan nyambit mereka?mati aja kalian semuaaa ahahahahaaaaa *ketawa ala penyihir.

Terus tadi tu niatnya balik jam 9, cuman entah mengapa si TPB ini tak kunjung muncul. Ahirnya dengan perasaan yang tidak enak saya cabut dari SR jam 10an gitu, mana hape mati, pasti ortu saya mikir yang macem-macem nih kalo nelpon, dan saya punya firasat buruk. Untunglah ada temen sejurusan, Mizan nganterin ampe rumah. Fiuhh..saya udah mah nebeng jadi ga enak mau minta anter ampe rumah, tadinya saya minta diturunin di panorama tapi kata dia ya udah sekalian aja ampe rumah!Fiuhhh..betapa leganya hati saya karna ga perlu melewati jalan yang sunyi senyap creepy menggigit itu. Kayanya si nyampe rumah jam steng 11an. Pager belum digembok, tapi pintu udah dikunci. Saya ketok2 dan yang buka adik saya, dan ketika saya masuk terdengarlah suara: "awewe balik peuting, KAWAS KALONG WAE" dengan intonasi yang pas ma'jleb. Ah...peduli amat, pikir saya, yang penting saya senang..ahahaahaa...dan saya yakin besok2 ortu bakal menginterogasi, atau nanti pagi pas saur dia bakal ngebangunin saya dengan mukul2 kaca kamar dengan penuh nafsu.

Dikutip dari pikiran kacau saya karena harusnya bikin desain kaos dan nginterview anak SBM malam ini, bukan dateng ke penyambitan.

1 komentar:

blogvini 27 Agustus 2009 pukul 09.49  

hahaha kan karima asistennya betman... pisss ma...
wah ma kamu sudah ngambil keputusan yang bagus... harus liat ke penyambitan buat siap2 taun depan liat muka tpb yang pikarunyaeun... hehehehe