menjadi mahluk DKV

Gila lah ga kerasa udah bulan puasa lagi, apa dunia udah mau kiamat? waktu bergulir (emhhh bergulir!) cepet banget.
Oke, ahirnya saya berhasil masuk DKV (desain komunikasi visual), prodi dimana saya selalu istiqomah ingin memasukinya. Berbekal keinginan saya nekat lah masuk DKV, gila, isinya jago gambar dan kreatif semua, sejujurnya saya minder. Gambar ga bagu2 amat, IP pas-pasan, ada 1 matkul yang C dan 1 BC, kreatif juga engga, kadang saya ngeliat karya anak teknik yang jauh lebih kreatif dari saya, bahkan sampai sekarang saya masih bingung karya macam apa yang anak tehnik ga bisa bikin. Ah ya sudahlah....

Saya punya beberapa goal nih, yang pertama dapet beasiswa, yang kedua adalah exchange keluar negeri (beasiswa juga), dan secara ga sengaja ketika saya lagi fban dan melihat advertising beasiswa, saya masuk ke situs Ajou University, sebuah universitas di Korea Selatan , 30 Km dari Seoul menawarkan program exchange,, dan baru kali ini saya bersyukur masuk ITB, karena ITB adalah salah satu partner universitynya. Inilah obsesi baru saya. Pergi ke Korea!!Fightiiiiiiiiiiiiiinggggg!!
Kenapa Korea? alasannya karna saya cinta film dan musisi korea, sebenernya saya tergula-gila sama salah satu personel *piiiip* makanya saya sebegitu demennya sama negara ginseng ini.

Terus saya sekarang mau usaha dapetin beasiswa PPA nih (PPA=Peningkatan prestasi akademik), masa bodo'lah IP saya ga begitu bagus ato gimana juga, hajar aja. Sekarang saya lagi berusaha ngumpulin bukti keikut sertaan dalam panitia, padahal saya termasuk panitia yang abal (baca=gawenya mood moodan)

Ada satu hal lagi nih yang aga ngeganjal. Sebenernya saya seneng banget nih dapet tawaran bikin komik...yang bikin dirdik pula! padahal saya belum pernah sama sekali bikin komik, dan saudara-saudara sekalian, saya langganan nilai 55 di gambar bentuk, bikin orang masih putat-petot (tapi kalo gambar muka artis korea sih oke, mukanya doang lho!). Tapi..HAJAR AJA LAH..jangan sia-siain kesempatan, sambil jalan sambil belajar. Aduhh, tapi saya rada jiper juga nih ketemu sama pembimbingnya, beliau itu dosen DP yang udah nerbitin komik, jadi saya ga boleh main-main nih...aduh..ada stresnya juga, tapi pokonya, JANGAN SIA-SIAIN KESEMPATAN, saya akan berusaha!baca sumber, nganalisis komik, kalo kesulitan gambar ya cari objek langsungnya, dan yang paling penting adalah nyari karakter dari komik yang saya bikin. Semoga semuanya lancar ya Allah...Amin!dan honornya bakalan saya tabungin buat beli kamera SLR ato biaya ke Korea barangkali. SEMANGAT!!!

0 komentar: