tugas tipo

Ahhh tugas tipo

Surat Buat Hanum

Hanuuuuum!!! aaargggh gimana iniiiiiiiiii??pusing banget num! pusing! kenapa satu hari harus 24 jam?ga dilebihin dikit aja gitu?
Pusing num! harus di kampus ampe sore! rapat sama nyiapin buka puasa..padahal aku juga harus pulang ke rumah cepet bantuin si nenek.
Kemaren aja dia marah gitu num. Belum lagi tugas booklet, desain kaos, logo, sama komik. HAaaaaaah semuanya bikin aku gila. udah mah malemnya harus taraweh (aku ga mau bulan puasa aku garing kaya taun kemaren ya), terus paginya harus bangun cepet buat bantuin si nene nyiapin saur. Gimana nih Num?aku udah ga nepatin deadline nih. Sumpah buat ngerjainnya aja ga ada ide, udah keburu cape dan ngantuk buangettt...buangett...buangettt *_*
belum lagi tugas kuliah num!tugas kuliah!ahhh boro-boro bisa mikir, taraweh aja imamnya baca alfatihah aku malah mikirin yang lain lain sambil terkantuk kantuk..arrrhhhh!!!!

0 komentar: